Panekan – Danramil 0804/ 03 Panekan bersama babinsa, pok tani sumber makmur 1 dan PPL  UTD pertanian Kec.  Panekan melaksanakan panen padi disawah milik bpk suwito desa banjarejo Kec.  Panekan. Selasa(13/2/2018)

Danramil 0804/03 Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit menyampaikan apresiasi kepada kelompok tani sumber makmur 1 Desa Banjarejo dan petani yang selama ini bepartisipasi membantu progaram pemerintah dalam rangka ketahanan pangan dengan meningkatkan tanam padi pada musim tanam kali ini, sehingga hasilnya pada panen bisa  maksimal.  Danramil 0804/03 Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit mengajak seluruh kelompok tani yang ada di Kec. Panekan agar ikut serta mendukung program ketahanan pangan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. “tegasnya”

Disela-sela pelaksanaan panen padi ketua kelompok tani Sidomakmur mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0804/03 Panekan dan petugas PPL,  melalui Upsus (upaya khusus) ini sangat membantu para petani dalam mengatasi keluhan yang selama ini dialami. Sehingga hasil pertanian bisa dimaksimal  dan meningkatkan kesejahteraan petani yang ada di Kec. Panekan. (R03)

Tinggalkan Balasan