PSIDOREJO – APBDes merupakan dokumen penting untuk menentukan keberlanjutan pembangunan pemerintah desa dalam kurun waktu satu tahun kedepan. Apabila APBDES telah di tetapkan dan di sahkan,Maka pemerintah desa bisa untuk melaksanakan program pembangunan desa. Senin.19 Februari 2018.Mulai pukul 15,00 wib sampai dengan selesai. Bertempat di kantor balai Desa Sidokerto, Kecamatan Sidorejo di laksanakan kegiatan Penetapan dan Pengesahan APBDES Tahun 2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sidokerto,beserta perangkatnya, Camat Sidorejo.Bpk Secondany Wirawan.S,sos, Sek Cam Sidorejo, Dan Pos Sidorejo Peltu Surat, Kapospol Sidorejo.Iptu Suryono, BPD & LPM, Ketua RW & RT, Ibu – ibu PKK Desa Sidokerto TOMAS,TOGA & TODA,Jumlah yang hadir 50 orang.

Kepala Desa Sidokerto. Bpk Agung Susilo Spd. Dalam membacakan APBDES TAHUN 2018. Tentang anggaran kegiatan pemerintah desa. Yang intinya ketua BPD dan seluruh anggota BPD sepakat dan menyetujui  penetapan APBDES Desa Sidokerto. Dan di lanjutkan dengan Penandatangan dan Penetapan APBDES DESA SIDOKERTO. TAHUN 2018. Dan terakhir kepala desa juga membacakan Perdes Desa Sidokerto

Camat Sidorejo. Bapak Secondany Wirawan S,sos. Dalam sambutannya,Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Sidokerto,beserta perangkat nya,Yang telah menetapkan dan mengesankan APBDES TAHUN 2018. Dan berharap apa yang telah di tuangkan dalam APBDES ini benar-benar cerminan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Desa. Sehingga dana desa yang relatif besar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat dan dapat meningkatkan pelayanan publik.

Dan saya berpesan Jaga kekompakan para perangkat desa. Jangan mementingkan kepentingan pribadi atau individu. Untuk itu para perangkat desa supaya membantu kepala desa sesuai tugas dan fungsinya masing-masing dan saya mengucapkan Selamat atas penetapan dan pengesahan APBDES desa sidokerto tahun 2018. “tegasnya”

Tinggalkan Balasan