Lembeyan – Komunitas pecinta trail Lembeyan atau lebih di kenal dengan Lembeyan Adventure Clup mengajak masayakat Khususnya pencinta Trail yang ada di wilayah Kab. Magetan untuk ngetril bersama sambil beramal. Kegiatan ini dikemas dalam Bakti Sosial pengalangan dana untuk pembangunan Masjid Sabilil Mutaqin yang dimotori oleh Bapak Kabul Kuswanto (Lembeyan Adventure Clup) yang dilaksanakan di lapangan Desa Tapen. Minggu/4/3/2018

Bakti sosial tersebut selain dihadiri oleh para pecinta trail diwilayah magetan juga dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko dan Komunitas Trail Kodim 0804/Magetan, Danpom Lanud Iswahyudi Letkol Sus Setiawan, Kapolsek Lembeyan, Kepala desa Tapen dan masyarakat Desa Tapen serta diikuti oleh 300 peserta pecinta trail.

Kegiatan Trail ini mengambil rute start Lapangan Desa Tapen dengan melalui rute ektrim di wilayah Gunung Bancak dan finish kembali di lapangan Desa Tapen. Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta tril juga untuk menguggah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat khususnya pengalangan dana dalam pembangunan Masjid Sabilil Mutaqim Desa Tapen. “tegas Kabul Kuswanto, Panitia Lembeyan Adventure Clup”

Sementara itu disela- sela kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselegarakan oleh Lembeyan Adventure Clup, ini merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, memperkenalkan trail sebagai olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial. Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memperkenalkan potensi wisata out bond air jeram Desa Tapen dan potensi desa lainnya. “tegas Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko”

Tinggalkan Balasan