Magetan – Kamis(1/32018) Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan bekerjasama dengan PMI Magetan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke – 72 Persit Kartika Candra Kirana th 2018, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny Desy Bayu Widiatmoko bertempat di Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Jl. MT Hariono no. 14 Magetan. Dalam bakti sosial donor darah tersebut diikuti oleh 325 orang yang terdiri dari anggota TNI dan PNS Kodim 0804/Magetan,  anggota TNI dan PNS Minvet Magetan, anggotaPersit Kodim 0804/Magetan,  anggota TNI, PNS dan Persit Secata Rindam V/Brawijaya dan pewakilan dari Polres Magetan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny Desy Bayu Widiatmoko, Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran, Jajaran Pengurus Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, Ka PMI Kab Magetan.

Dalam sambutannya, Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny Desy Bayu Widiatmoko menyampaikan, Bakti sosial donor darah ini merupakan satu wujud kepedulian Persit KCK dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat. Selaku Pengurus saya merasa terpanggil untuk ikut bertanggung jawab terhadap permasalahan sosial, terutama dalam memberikan persediaan stok darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan.  “ungkapnya”

Lebih lanjut disampaikan donor darah ini sangat membantu orang lain yang membutuhkan darah. Selain itu pendonor sendiri akan meraskan manfaatnya karena ini dapat meremajakan sel-sel darah serta merperlancar sirkulasi darah bagi para pendonor. Dengan kegiatan ini, diharapkan  dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan pada khusunya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan. “tegas Ny Desy Bayu Widiatmoko”

 

Tinggalkan Balasan