Panekan– Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas komando kewilayahan   serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Danramil 0804/03 Panekan Lettu CBA Ahmad Mubangit bersama babinsa desa Turi Sertu Patmo dan anggota koramil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama KH Abdul Wahid pimpinan Ponpes Miftahul Nurul Huda Desa Turi Kec.  Panekan Kab. Magetan. Senin (12/03/2018)

Danramil 0804/03 Panekan yang baru bertugas di wilayah Panekan, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat salah satunya melaksanakan silahturahmi bersama masyarakat dengan mendatangi pondok pesantren Miftahul huda di Dusun Joso Desa Turi.  Danramil 03/Panekan, Lettu Cba Ahmad Mubangit mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, dengan mudah.

Lebih lanjut disampaikan komunikasi sosial dan silaturohmi atau anjang sana ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan sehingga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. ”tegasnya”

Abdul Wahid pimpinan Ponpes Miftahul Nurul Huda mengatakan , sangat senang dan terimakasih atas kedatangan Danramil 0804/03 panekan beserta jajarannya untuk selalu menjaga tali silahturahim dengan pondok, memang selama ini,  kita dari dulu sudah mempunyai hubungan sangat baik,  antara masyarakat khususnya pesantren, Kedepan harapan kami Koramil 0804/03 Panekan dapat memberikan wawasan kebangsaan kepaja santri kami sebagai wujud dalam membentuk karakter generasi muda kita. “terangnya” ( Koramil 03 Panekan).

Tinggalkan Balasan