Parang – Senin/12/3/2018, Hujan deras yang terjadi di Wilayah Kec. Parang beberapa hari terakhir memicu terjadinya longsor tebing setinggi 15 meter di Dukuh Gentong Desa Ngaglik Kec. Parang Kab. Magetan, Minggu malam 11 maret 2018. Kejadian tersebut sempat mengagetkan warga sekitar karena posisinya yang persis dibelakang pemukiman warga.

Menurut Babinsa Desa Ngaglik Serda Sutrisno kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa akan tetapi longsoran tanah sempat menutup salah satu dapur rumah Bpk. Rambi yang bersebelahan dengan tebing yang longsor. Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan segera berkoordinasi dan menerjunkan anggota Koramil 0804/04 Parang dengan dibantu masyarakat sekitar melaksanakan Karya Bhakti untuk membersikan longsoran tanah yang menimbun dapur bpk. Rambi.

Kaya bhakti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0804/04 Parang besama masyarakat ini merupakan betuk kemanunggalan TNI dan rakyat yang harus selalu dipupuk. Karena selain untuk mejalin komunikasi sosial dengan warga kegiatan ini untuk menggugah kebersamaan dan semangat gotong royong yang akhir-akhir ini sudah mulai luntur dilingkungan masyarakat. “tegas Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan” (R 04)

Tinggalkan Balasan