Karangrejo – Dalam rangka mengisi kekosongan lima jabatan perangkat desa diantaranya Kasi pemerintahan, Kaur keuangan, Kaur Tata usaha, Kaur Perencanaan dan Kamituwo Dukuh Kidal. Panitia Seleksi pengisian perangkat desa Kauman menggelar ujian praktek mengoperasikan komputer bertempat di Balai Desa Kauman, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Sabtu (17/03/18)

Sementara Ketua panitia Bpk. Lamidi meminta agar para peserta ujian komputer harus bisa menerima hasil nilai dan konsekuen dalam menerima hasil ujian seleksi ini. Siapapun yang dinyatakan lulus betul – betul hasil nyata tidak ada unsur rekayasa, koreksi atau penilaian  dilaksanakan secara transparan dan terbuka, peserta ujian yang dinyakan lulus maupun tidak harus legowo dan bisa menerima hasil sesuai kemampuan yang dimiliki masing-masing peserta. Bagi peserta yang dinyatakan lulus tes komputer itulah yang akan bisa mengikuti tes berikutnya yaitu tes tulis yang rencana akan di gelar sesuai jadwal dari panitia.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan di bidang komputer dan peningkatan SDM bagi seorang calon perangkat desa yang dituntut lebih maju dan menguasai IT. “ujar Bpk. lamidi selaku ketua panitia”

Kegiatan ini diikuti  100 orang peserta, dan hanya 28 orang yang dinyatakan lolos untuk mengikuti tes berikutnya sesuai jadwal yang telah ditentukan panitia pengisian perangkat akan di gelar ujian tulis. Tahap ujian praktek komputer selesai sesuai dengan rencana yang diharapakan oleh panitia , seluruh panitia dan pejabat desa menyampaikan terima kasih kepada anggota koramil 0804/07 Karangrejo dan Polsek Karangrejo dalam mesukseskan kegiatan ujian khususnya dalam bidang keamanan baik sebelum, selama, dan sesudah kegiatan.(R.07).

Tinggalkan Balasan