Takeran. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Goranggareng-Madiun, Tepatnya di depan KUD Akur Kel. Takeran Kec. Takeran Kab. Magetan. Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi Sabtu/31/3/2018 pukul 07.00 WIB yang melibatkan mobil Avanza Nopol. AE 1568 NL Yang dikendarai oleh Sdr. Totok Tri Yulianto Rt/Rw. 6/2 Ds. Tawangrejo Kec. Takeran kab. Magetan dengan mobil zuzuki cary Nopol AE 1138 NE  Yang dikendarai oleh Sumarlan.

Kronologi kejadian menurut keterangan, mobil avanza yang Yang dikendarai oleh Sdr. Totok Tri Yulianto melaju dari arah timur akan berbalik arah, kemudian mobil cary yang di belakangnya yang melaju dari arah timur sempat mengerem dengan jarak kuang lebih 7 meter tetapi tidak bisa berhenti, Menurut pengendara Mobil Cary bpk. Sumarlan Mobil Avanza yang berada di depannya tidak menghidupkan lampu reting. sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

Sementara itu piket Koramil 0804/11 Takeran Pelda Sunarto yang berada ditempat kejadian menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengendara avansa dan suzuki cary hanya mengalami trauma, untuk kerugian materiil kendaraan Avanza Rusak tepat pada badan mobil dan mobil cary rusak berat di bagaian depan. Kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh unit laka lalin Polsek Kawedanan.

 

Tinggalkan Balasan