Magetan – Kepala Kementrian Agama Kab Magetan H. Muchdar secara resmi membuka turnamen Bola Volly dan Futsal Piala Ka Kemenag CUP th 2018 Kab. Magetan, dalam rangka memperingati hari jadi ke 21 MAN Magetan di GOR Ki Mageti Magetan. Turnamen tersebut di ikuti ole  57 tim futsal dan 33 tim bola volly tingkat SMP/MTS dan SMA/MA/SMK Se – Karesidenan Madiun. Senin/5/3/2018

Melalui  turnamen Bola Volly dan Futsal Piala Ka Kemenag CUP th 2018 Kab. Magetan ini diharapkan dapat membawa prestasi hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional. Kita juga mengapresiasi turnamen ini, karena merupakan kegiatan yang sangat positif, pelajar adalah generasi penerus bangsa, melalui turnamen ini diharapkan dapat menjalin persatuan dan kesatuan. “tegas Kepala Kementrian Agama Kab Magetan H. Muchdar”

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh atlet yang mengikuti turnamen ini agar mengedepankan nilai- nilai sportifitas. Sehingga hasil dari perjuangan dalam bertanding menjadi terkesan. Kepada dewan juri agar bersikap adil dalam memberikan penilaian dan lakukan dengan bijaksana. Dengan demikian, peserta yang keluar sebagai pemenang benar-benar menikmati hasil jerih payahnya. Secara fisiologis olahraga ini juga memberi keuntungan kepada para pemain untuk memacu semangat dan prestasi dalam olah raga begitu juga dengan turnamen ini sekaligus melatih dan menjaga fisik  agar badan tetap segar dan sehat. “lanjutnya”

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Kemenag Kab Magetan H. Muchdar, Kepala sekolah MAN 3 Magetan Bpk Sarjo, S.Ag, Jajaran Guru Pengajar MAN 3 Magetan, Perwakilan Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Magetan, para Guru Pengajar dari masing masing sekolah dan para Siswa dan Siswi SLTA dan SLTP Kab. Magetan.

 

Tinggalkan Balasan