Panekan – Bati Tuud Pelda Sudarto mewakili Danramil 0804/03 Panekan menghadiri penetapan dan pembekalan calon peserta seleksi perangkat Desa Tanjungsari Kec.  Panekan. Pada seleksi perangkat desa kali ini diikuti oleh  kasi pelayanan di ikuti oleh 6 orang dan Staf khusus keagamaan di ikuti oleh 2  orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa Tajungsari Kec. Panekan. Senin(5/3/2018

Selain Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Pelda Sudarto, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimka Kec. Panekan, Babinsa desa Tanjungsari Serda Arib Yuli dan Babin kamtibmas Brigadir Yosep, Kepala desa Tanjungsari,  Perangkat desa Tanjungsari, Ketua BPD desa Tanjungsari, Panitia seleksi, dan calon peserta seleksi perangkat desa Tanjungsari.

Kepala Desa Tanjungsari bpk Suwarso menyampaikan kepada calon perangkat desa Tanjungsari agar nantinya calon yangterpilih agar betul-betul mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya pemerintah desa Tanjungsari sebagai abdi negara dan sebagai abdi masyarakat harus patuh dan tunduk pada perundang undangan yang berlaku serta loyal kepada atasan dan loyal sebagai abdi masyarakat untuk memberikan pelayanan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Camat Panekan Djuri.  S.sos  menambahkan agar panitia seleksi nantinya betul-betul bijaksana dan adil dalam melakukan penilaian sehingga tidak  terjadi kecurangan, kepada calon perangakat yang lulus seleksi ataupun tidak nantinya agar menerimanya dengan legowo, harapan kami perserta dapat melaksanakan seleksi sesuai dengan tahapan yang sudah di tentukan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. “tegasnya”

 

Tinggalkan Balasan