Magetan, Koramil Selaku Komando Kewilayahan selalu siap memberikan bantuan tenaga dalam memajukan pembangunan di Desa, itulah kalimat yang sering disampaikan Danramil 0804/05  Kapten Inf Kuncoro Subekti, disetiap pertemuan Rakorcam di Aula Kecamatan Poncol.

Alhasil pada hari Jumat, 16 Maret 2018 selesai sholat Jumat , Kades Genilangit bersilaturahmi ke Koramil 0804/05 Poncol menyampaikan niatnya untuk melaksanakan kerja bhakti/gotong royong bersama , pengecoran lantai gedung Madrasah Dinayah Genilangit.

Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kucoro Subekti perintahkan Babinsa agar membantu kerja bakti di desa genilangit, kedatangan personil 0804/05 Poncol ke desa Genilangit disambut gembira oleh H. Supardi selaku Kades dan juga Ketua NU Kec. Poncol. Pada hari Minggu 18 Maret 2018 mulai pkl. 08.00 wib , Danramil beserta 8 anggota dan 125 warga masyarakat Desa Genilangit melaksakan kerja bhakti pengecoran gedung Madrasah seluas 240 m.

Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Kodim 0804 Magetan  Sertu Sriyanto bersama warga melaksanakan kerja bakti ngecor Gedung Madrasah Desa Genilangit  minggu (18/03) adapun kegiatan kerja bakti  tersebut tindakan nyata babinsa dilapangan guna membantu warga masyarakat.

Nampak dengan cekatan Sertu Sriyanto membantu pengecoran Gedung Madrasah Desa Genilangit  di wilayah binaanya.di sela-sela istirahatnya sambil bercanda tawa dengan masyarakat sriyanto mengatakan  bahwa kami sangat senang bisa membantu kegiatan kerja bakti ini bersama warga masyarakat.

Hal tersebut di benarkan  oleh komandan Koramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subekti yang mana anggota kami selalu memantau kewilayah binaanya. dengan sering kewilayah maka kita akan mengetahui kondisi langsung di wilayah, seperti yang lakukan oleh anggota kami babinsa desa genilangit sertu Sriyanto yang sedang bekerja bakti membantu warga. kegiatan seperti ini adalah bentuk tugas kami di bidang Bhakti TNI untuk membantu warga. dengan kebersamaan ini maka akan terwujud kemanunggalan TNI – rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat.”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Genilangit H Supardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 0804/05 Poncol,  yang telah meluangkan waktu liburnya untuk membantu kelancaran pengecoran pembangunan Madrasah Dinayah Ds. Genilangit.  (TSR0804)

Tinggalkan Balasan