Karas –  Sosialisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa  (APBDes) Tahun Anggaran 2018 Desa Sumursongo di balai Desa Sumursonggo Kec karas Kab Magetan. Dihadiri oleh Camat karas Drs Arif Ritwan MM, Danramil 0804 /07 Karangrejo Kapten Inf Arif W, Kapolsek Karas di wakili Wakapolsek Iptu Srianto,  Kades Bpk Agus Wahyudi, perangkat desa Sumursonggo, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT dan RW yang ada Ds. Sumursonggo, Tomas, toga dan toda Desa Sumursongo.

Penetapan APBDes Pemerintah Desa Sumursongo merupakan hasil sinergi antara elemen masyarakat  BPD, LPM, RT, Rw perangkat desa Sumursongo, melalui pembahasan mulai ditingkat RT, RW akhirnya disepakati draf RAPBDes yang akhirnya hari ini ditetapkan menjadi APBDes Desa Sumursongo Tahun 2018. Nantinya Pemerintah desa akan memasang papan pengumuman / Baleho tentang anggaran desa sehingga diharapkan semua elemen masyarakat desa Sumursongo  ikut mengawasi  dan memberikan masukan demi suksesnya pelaksanaan pembangunan Desa Sumursongo. “ tegas Kades Sumursongo Agus Wahyudi ”

Sementara itu Danramil 0804 /07 Karangrejo Kapten Inf Arif W agar dana desa nantinya betul-betul dapat dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan dengan trasparan.  Sesuai MOU Kapolri, Babinkamtibmas dan Babinsa nantinya akan ikut mengawasi pengunaan dana desa ini. Dengan harapan dana yang besar ini dapat digunakan untuk pembangunan Desa sumursongo.

 

Tinggalkan Balasan