Maospati – Swalayan Indomart  Jln. Raya Maospati Magetan Desa Sugihwaras Kec. Maospati tadi malam Jumat(02/03/2018) pukul 19.45 WIB gudang beserta barang yang ada didalamnya terbakar. Kebakaran ini diakibatkan oleh percikan Api  dari konselting listrik di area gudang barang.

Menurut keterangan saksi Natalia karyawan Swalayan Indomart sekitar pukul 19.30 WIB bersama temanya sedang melayani pengunjung swalayan yang saat itu sedang ramai pembeli. Pada saat itu terdengar suara letusan, selanjutnya Natalia mengecek ke tempat asal suara ledakan tepatnya di gudang penyimpanan barang barang. Setelah membuka pintu asap yang sangat banyak dan timbul nyala api, Natalia sontak kaget dan memberutahukan kepada temanya yang jaga dengan, alat seadaanya dibantu dengan karyawan lain dan warga sekitar api berusaha dipadamkan namun api semakin membesar.

Pada Pukul 20.00 WIB  api merembet ke arah toko swalayan  dan membakar semua barang yang berada di dalam toko, baru pada pukul 20.15 WIB 3 Unit PMK dari kab Magetan dan Lanud Iswahyudi tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman dan pemutusan arus listrik, setelah 45 menit api baru dapat dipadamkan dan dipasang police line.  Sementara itu keterangan dari petugas dilapangan korban personel nihil sedangkan kerugian materi sekitar 1 miliar rupiah.

 

Tinggalkan Balasan