BENDO, Dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI-POLRI khususnya anggota Koramil 0804/13 Bendo dan Polsek Bendo diadakan beberapa forum kegiatan salah satunya dengan diadakannya Apel gabungan dilanjutkan dengan jalan santai bersama hari ini yang dilaksanakan di halaman kantor pertanian Kecamatan Bendo yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo, Seluruh anggota polsek bendo dan perwakilan yang Ulang tahun bulan ini dari tiap-tiap polsek sekabupaten magetan. (Jumat, 23/03/18)

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK. Wakapolres Kompol Asih Dwi Yuliati, SIK,  MSi. Camat Bendo Drs. Kun Ihwan Hidayat, MSi. Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso, Kapolsek Bendo AKP Iin Pelangi SS, Mantri Pertanian Bendo Mulyono SP. Seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo, Perwakilan tiap-tiap Polsek sekabupaten Magetan, ibu-ibu Bayangkari polsek bendo.

Acara tersebut dimulai dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh AKP Sini jabatan Kasat Sabhara Polres Magetan. Setelah pemanasan selesai dilanjutkan pemberangkatan jalan santai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK. dengan start dan finish di halaman kantor pertanian bendo, kemudian untuk route kearah pasar bendo dilanjut ke arah desa carikan, masuk desa carikan dengan memutar jalan desa kemudian tembus lagi di kelurahan bendo lanjut ke dusun pengkol dan kemudian ke arah kantor pertanian untuk masuk finish.

Setelah melaksanakan pelemasan acara dilanjutkan ramah tamah dengan ngopi bereng dan sarapan pagi bersama dengan diiringi alunan lagu-lagu yang dibawakan oleh anggota sendiri. Dalam membawakan lagu digilir mulai dari anggota Polri dilanjutkan anggota TNI kemudian dari Kecamatan dan terus bergilir supaya ada kebersamaan dan keakraban antar instansi sehingga tercipta sinergitas antara TNI, POLRI dan Pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Bendo. (R13)

Tinggalkan Balasan