Renofasi RTLH Bersama Maaraksyat Di Desa Bedagung

Panekan.  Sabtu/07/04/2018 Koramil 0804/03 Panekan beberapa hari yang lalu sudah mulai nampak mengerjakan  program kerja dari komando atas yaitu melaksanakan renofasi  rumah tidak layak huni (RTLH)  di desa bedagung Kec. Panekan Kab Magetan. pada program RTLH kali ini wilayah koramil 0804/03 Panekan mendapatkan bantuan sebanyak 95 unit Rumah yang akan di rehap.

pada pelaksanaannya di kerjakan melalui beberapa tahapan, tahap pertama mengerjakan 18 unit rumah,  hari ini di awali dengan mengerjakan 2 unit rumah milik bpk Warsito RT  03 RW 01. dan bpk Suwadi RT 04 RW 02 Desa Bedagung. Pelaksanaan giat kerja bakti ini dengan  sasaran  antara lain pemasangan batu bata sebagai dinding  dan pemasangan kusen rumah.

Kegiatan RTLH ini merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Bedagung Dan wilayah Kec.  Panekan pada umumnya. Diharapkan dengan kepedulian anggota koramil 0804/03 Panekan ini bisa mendongkrak kepedulian warga untuk hidup bergotong royong.  “pungkas sertu Sumadi selaku Babinsa desa Bedagung”

Kepala desa Bedagung bpk Barno mewakili warga dan tuan rumah sangat senang sekali dengan tenaga bantuan dari Koramil 0804/03 Panekan sudah meringankan  beban yang dialami warga kami. Semoga kedepan hubungan silaturahmi tetap terjalin sehingga bersama TNI  rakyat kuat. ( Koramil 03 Panekan)