Kawedanan. Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas di komando kewilayahan   serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 0804/10 Kawedanan yang di wakili Pelda Karmidi bersama babinsa Karangrejo Serka M. Ridwan dan anggota koramil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh NU dan sejumlah Muslimat NU di Desa Karengrejo Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Minggu/01/04/2018

Komunikasi Sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya, ini merupakan wujud pembinaan teretorial melalui metode komsos yang dilaksanakan  Babinsa akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan di wilayah binaanya Babinsa akan tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat diselesaikan dengan mudah.

Kegiatan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk selalu menjaga tali silahturahim dengan para tokoh agama dan tokoh NU pada umumnya,  tokoh masyarakat, tokoh adat, yang selama ini sudh terjalin dengan baik kedepan dapat ditingkatkan dengan kegiatan positif yang lebih luas lagi. (Koramil 10 Kawedanan)

Tinggalkan Balasan