Babinsa Desa Bungkuk Mewujudkan Impian Ibu Yatini Melalui Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Parang – Sertu Suharno Sebagai Babinsa Desa Bungkuk Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan mewujudkan impian Ibu Yatini melalui Renovasi rumah tidak layak huni (RTLH). Sebelumnya Sertu Suharno berkoordinasi dengan perangkat Desa untuk mendata rumah-rumah Masyarakat yang tidak layak huni (RTLH) melalui pendataan itulah Babinsa Desa Bungkuk memilah-milah atau menyeleksi mana yang berhak menerima bantuan renovasi rumah tidak layak huni dan pilihan itu jatuh pada ibu Yatini.

Setelah terpilih ibu Yatini diberi tahu dan ibu Yatini berharap benar bantuan itu ada dan sekaranglah saatnya tiba bantuan itu ucap Sertu Suharno. Bersama dengan tetangga sekitar Bu Yatini sertu suharno melaksanakan gotong royong untuk renovasi rumah bu Yatini.

Ibu Yatini mengucapkan banyak  terimakasih kepada Sertu Suharno,karena dengan program inilah rumah ibu Yatini menjadi rumah layak huni karena ibu Yatini sudah lama ingin rumahnya menjadi rumah yang sehat seperti layaknya rumah-rumah yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu rumah yang layak huni  sehat dan nyaman bagi penghuninya.( R 04)

Tinggalkan Balasan