Kerja Bakti Pengecoran Jalan Bersama Masyarakat Dusun Sumuran

Parang – Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan, Babinsa Desa Tamanarum Serma Kadirun bersama masyarakat Dusun Sumuran melaksanakan kerja bakti pengecoran dan pembenahan jalan yang menghubungkan Dusun Sumuran dengan Dusun Ngenden Desa Tamanarum Kec. Parang Kab magetan. Sabtu/21/4/2018

Karya bakti tersebut dilaksanakan karena jalan yang menghubungkan kedua dusun sudah rusak, warga Dusun Sumuran berusaha membenahi dengan mengecor jalan karena jalan tersebut, sebagai salah satu akses jalan warga jalan tersebut mempunyai arti yang sangat penting karena berfungsi sebagai jalan untuk akses hasil pertanian dan untuk memperlancar perekonomian warga. “terang Serma Kadirun”

Dengan gotong royong yang semangat dan penuh kekompakan warga Dusun Sumuran melaksanakan kerja bakti dengan iklas dan kegembiraan, walaupun harus menahan panas terik matahari yang menyengat.

Sebagai Babinsa di Desa Tamanarum saya sangat bangga dan senang karena sifat kegotong royongan warga masih terpelihara, karena Gotong Royong merupakan budaya yang harus tetap dilestarikan dan diturunkan ke anak-anak kita supaya budaya Gotong Royong nantinya tidak hilang. “lanjutnya”(R 04)

Tinggalkan Balasan