Babinsa Ds Pojoksari Beri Arahan Kepada Peserta Kemah Pelantikan Penggalangan Terap Gudep 1563/1564 Smp Negeri 1 Karas Di Lap Ds Pojoksari Sukomoro

Sukomoro – Babinsa Desa  pojoksari berikan arahan Kepada 250 siswa peserta kemah dalam pelantikan penggalang terap Gudep 1563/1564 SMPN 1 Karas di Lapangan Desa Pojoksari Kec. Sukomoro Kab. Mageta .  (Senin 30 – 04 – 2018 ).

Kegiatan yang dlaksanakan selam 3 hari ( Tanggal 28 s/d 30 April 2018)  diharapkan dapat membentuk pribadi yang mandiri dan membentuk jiwa yang tangguh. Disiplin dan tidak  pernah putus asa dan kematangan emosional, selama tiga hari kalian akan di tempa, di latih keras biar menjadi pribadi yang baik. selamat berlatih dan myesuaikan semoga selama berlatih selalu di berikan kesehatan ,kekuatan, keselamatan ..amin “pungkas babinsa Pojoksari”

Sementara itu Bpk. Rohmad Spd. Selaku pembina pramuka menyampaikan apresiasi atas keterlibatan dan perhatian babinsa desa Pojoksari atas pengarahannya. Sehigga dengan kegiatan ini mampu membentuk  para pemuda yang berkarakter positif ,bertaqwa kepada Tuha YM  ,setia kepada negara dan bangsa, siap menolong mereka yang mbutuhkan dan siap membangun dan mencetak generasi penerus yang bertanggung jawab. “tegasnya” (R.09)

Tinggalkan Balasan