Kawedanan. Pertemuan Rutin yang dikemas dalam arisan anggota PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) merupakan wujud silaturohmi untuk mempererat tali persaudaraan meskipun mereka semua sudah purna tugas. Kegiatan tersebut  di hadiri oleh Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sugiri selaku Pembina PPAD ranting Kawedanan dan anggota PPAD ranting Kawedanan berjumlah 45 orang, di aula Makoramil 0804/10 Kawedanan Jln. Gorang Gareng – Magetan No. 92 Kawedanan. Jum’at/06/4/2018

Pertemuan Anggota PPAD Ranting Kawedanan

Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) sebagai wadah dalam melanjutkan pengabdian dan perjuangan setelah purna tugas, maka setiap Purnawirawan TNI AD dimanapun berada akan senantiasa merasa tetap didalam lingkungan pengabdian sebagai seorang prajurit, seorang patriot dan bhayangkari negara maupun sebagai ksatria bangsa yang selalu setia hanya kepada bangsa dan negaranya. “jelas Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sugiri”

Lebih lanjut disampaikan bahwa PPAD yang merupakan bagian utuh dari keluarga besar TNI AD, adalah menghimpun dan membina segenap unsur yang dimiliki TNI AD, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas, sehingga merupakan kekuatan yang sinergis, efektif dan dinamis. Perhimpunan dengan kesetiakawanan yang kokoh kuat antara prajurit aktif dan purnawirawan, merupakan pilar persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat diperlukan oleh bangsa ini dalam menghadapi dan mengatasi berbagai masalah kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara saat ini dan di masa yang akan datang.

 

Tinggalkan Balasan