Dialog Kader Dan Pelantikan Pengurus PMII Cabang Magetan Masa Bakti 2018-2019

Magetan –  Minggu, tgl 29 April 2018, Pkl 09.45 WIB s/d 12.00 WIB bertempat di Gedung Pusat Pengkajian Islam (PPI) Kab. Magetan d/a Jl. Jaksa Agung Suprapto no.5 telah dilaksanakan Kegiatan Dialog kader dan resepsi pelantikan pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Magetan masa bakti 2018/2019 dengan mengambil tema” Meneguhkan manhajul fiker pergerakan sebagai perekat persatuan bangsa dan negara” sebagai penanggung jawab Ketua umum PMII Cab. Magetan Sdr Iksan Imroni yg dihadiri sekitar 60 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan Drs. H Sumantri, MM. Kasat Intelkam Polres Magetan AKP Dani Pariyono. Ketua Umum pengurus besar PMII Sdr Agus herlambang. Ketua PKC PMII Jatim Sdr Zaenuddin. Ketua IKAPMII Magetan Sdr Nurul Hidayat. Ketua umum PMII Magetan  Sdr Ikhsan imroni. Ketua panitia Pelaksana Sdr Dzuriyatul fauzi. Jajaran Pengurus PMII Kab Magetan. Alumni pengurus dan anggota PMII Kab Magetan.

Ketua panitia pelaksana Sdr. Dzuriyatul fauzi menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara pelantikan dan rapat kerja pengurusan cabang PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Magetan Tahun 2018 – 2019. Kami atas nama ketua penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada senior yang telah membimbing kami sehingga PMII Magetan makin jaya, dan atas nama penyelenggaraan kami mengucapkan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Misi penting kami adalah menciptakan mahasiswa islam yang intelektual serta tatap menjaga keutuhan NKRI dan syarikat islam.

Sementara itu Bupati Magetan Drs. H Sumantri, MM atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada kader yang telah dilantik kami mengharapkan PMII nantinya dapat berkontribusi kepada Pemerintah Daerah, dan kepada pengurus lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini.  Pemuda merupakan tokoh yang mempunyai inspirasi sangat kreatif dalam perjuangan membangun bangsa sahabat Rasulullah juga banyak tokoh pemuda dalam memperjuangakan islam.  PMII Magetan kami harapkan mempunyai dan siap dalam menghadapi era globalisasi, dan tahun 2018 Jatim akan melaksanakan Pilgub maka dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada generasi muda yang sudah mempunyai hak pilih untuk ikut memilih. Dan kami mengharapkan agar mengurangi ujaran kebencian agar tercipta suasana yang kondusif di masyarakat, dan kami ucapkan selamat sukses semoga mendapat ridho dari Allah SWT, Organisasi PMII merupakan organisasi yang sangat hebat karena sampai saat ini banyak melahirkan pemimpin yang sangat berkualitas di Indonesia.

Ketua Umum pengurus besar PMII Sdr Agus herlambang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan pelantikan pengurusan cabang PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Magetan Tahun 2018 – 2019.  Diharapkan PMII Magetan bisa berkembang lebih pesat lagi dan bisa ikut mendampingi masyarakat dalam memperjuangkan haknya kami harapkan setelah dilantik akan lebih aktif lagi dalam menyikapi permasalahan di Magetan.  Kaderisasi sudah sangat baik, sudah mempunyai 3 komisariat, sinergitas antar komisariat kerena pergerakan berawal dari komisariat. Saat ini PMII tetap mengawal NKRI dengan usai ke 58 tahun dan akan terus mengawal sampai titik darah penghabisan, kami akan terus menyebarkan Islam yang Ali sunah waljamaah, kita akan membentengi dari ajaran islam radikalisme.  Kami akan terus mendukung kearifan lokal PMII saat ini sudah memiliki sekitar 200 cabang di Indonesia dan mempunyai sekitar 1,5 juta kader itu merupakan hal yang sangat membanggakan.  Identifikasi PMII saat ini adalah intelektual, keislaman yang ramah dan diharapkan dapat membendung radikalisme di Indonesia dan keindonesiaan ini diwujudkan dengan secara tegas PMII mencantumkan azas yaitu Pancasila. “tegasnya” (R.01)

 

Tinggalkan Balasan