Karangrejo.  Untuk memberikan rasa aman dalam Perayaan Paskah Tahun 2018 bagi Umat Kristiani di wilayah binaan, Koramil 0804/07 Karangrejo dipimpin serma Hariyanto dan dua Babinsa bersama anggota Polsek Karangrejo sejumlah enam orang,  melaksanakan pengamanan umat kristiani dalam menjalankan ibadah paskah di Gereja Santo Yosep Desa Patihan Kec. Karangrejo Kab. Magetan. (Sabtu/31/03/18)

Ibadah Paskah di Gereja Santo Yosef Patihan diikuti 140 jemaat, dipimpin Romo prof Dr Tondo Wijoyo. Dengan  tema “Persekutuan Murid Kristus Yang Selalu Diperbaharui Dan Semakin Dewasa Dalam Iman”.

Danramil 0804/07 Kapten Inf Arif. W  yang diwakili serma Hariyanto mengatakan, bahwa pengamanan Paskah hari ini dilakukan unsur TNI – Polri dibantu Linmas setempat untuk menciptakan ketenangan, rasa aman dan nyaman setiap masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Umat Kritiani diwilayah Karangrejo sangat berterimakasih kepada aparat TNI dan POLRI, Dengan kehadiran aparat keamanan akan terjalin hubungan sosial dengan pihak gereja semakin harmonis. Salah satu tujuanya adalah menciptakan toleransi dan kerukunan antar umat beragama untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif di Kec. Karangrejo. (R.07)

Tinggalkan Balasan