Gotong Royong Renovasi Mushola

Kawedanan – Rabu/25/4/2018 Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan bersama masyarakat yang di pelopori Babinsa desa Ngunut Kopka Tarmidi melaksanakan karya bhakti bongkar mushola di Rt. 06 karena kondisi yang kurang layak untuk kenyamanan beribadah, rehab mushola ini tidak ada dana khusus namun anggaran yang bersumber infaq masyarakat sekitar dan di kerjakan secara gotong royong bersama  masyarakat dan anggota Koramil 0804/10 Kawedanan disamping untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat tentunya tugas pokok TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) membantu pemerintah daerah dan di antaranya membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kades Ngunut Sugiharto SE  mengucapkan banyak terima kasih kpd TNI khususnya koramil 10 Kawedanan yg telah memberi bantuan dan kerjasamanya mudah mudahan bisa berlanjut di kemudian hari selanjutnya bpk Sugiharto menyampaikan bahwa masih ada beberapa mushola yang kondisinya perlu di rehab mudah-mudahan pada selanjutnya  kita bisa memasukan Anggaran Dana Desa untuk pos ini. Sarana Ibadah sangat penting bagi umat untuk bisa menjalankan ibadah dengan khusuk apalagi dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan tahun ini. Kata Kades Sugiharto di sela-sela blusukannya.

Disela-sela kegiatan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sugiri  menyampaikan bahwa keterlibatan anggota Koramil dalam kegiatan karya bakti rehab mushola ini sudah biasa dan sudah merupakan kegiatan yang wajib ini adalah untuk membantu masyarakat untuk memperlancar kegiatan keagamaan. “Kehadiran TNI, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong membangun sarana ibadah,” pungkas Danramil saat ketemu dengan Sugiharto SE “Kedekatan kami dengan masyarakat adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” lanjut Danramil.(Ramil 10).

Tinggalkan Balasan