Karas. Senin (2/4/2018)  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Karas ke-17  Th 2018 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Karas  dengan melaksanakan Istigosah yang dipimpin Kh. Fatahillah pengasuh Ponpes Al Fatah Ds. Temboro Kec. Karas dilanjutkan pemotongan tumpeng kegiatan ini disambut meriah masyarakat Karas yang semenjak berdirinya Kecamatan Karas 2001-2018 baru pertama kali di laksanakan dan merupakan bentuk wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT yang telah di rasakan oleh masyarakat Karas selama ini.

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Camat Karas Drs Arif Ridwan, Wakaplosek Karas Aiptu Sriyanto, Danpos Ramil 0804/07 Karas Pelda Eka, KH. Fatahillah pengasuh Ponpes Al Fatah Ds. Temboro Kec. Karas beserta santri Ponpes Al Fatah, Kepala dinas instansi  Kec. Karas, seluruh Kepala Desa se Kec  Karas, Toga, Tomas, serta masyarakat  Kec.  Karas.

Camat Karas Drs Arif mengatakan memasuki usianya yang  ke 17 Kec. Karas agar menjadikan kerja kita lebih baik dalam membangun dan mengejar ketertinggalan  Kec. Karas dari kecamatan lainya yang sudah lebih dahulu membangun. Kecamatan Karas yang merupakan pemekaran  dari kecamatan Karangrejo diharapkan mampu menjadi wilayah yang berkembang dalam pembangunan dengan ditopang kwalitas sumber daya manusianya untuk terus bekerja menuju Kecamatan Karas yang maju dan sejatera.

Sementara itu Danpos Ramil Karas Pelda Eka Andri mewakili Danramil 0804/07 Karangrejo  menyampaikan dengan bersinergi bersama  3 pilar dan  masyarakat akan terus bersama-sama  menjalin  komunikasi untuk  menciptakan suasana yang kondusif diwilayah Kecamatan Karas. (R.07)

Tinggalkan Balasan