Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Kecamatan Panekan

Panekan. Dalam rangka pilkada tahun 2018 dilaksanakan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara Hasil perbaikan (DPSHP) pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jatim serta pemilihan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Magetan, oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pendopo Kec. Panekan Kab. Magetan. Kamis,/12/4/2018

Rapat pleno Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan tingkat kecamatan panekan dibuka oleh ketua PPK Kec.  Panekan bpk Suwono dengan tujuan rapat pleno ini untuk mendata daftar pemilih dari tiap-tiap desa di wilayah Kec. Panekan yang terdiri dari 1 kelurahan dan 16 desa secara valid dan benar.

Dalam sambutanya Camet Panekan  berharap kepada PPK dan PPS untuk berkerja dengan baik, sehingga pelaksanaan pilkada bisa berjalan lancar dan sukses, beri kesempatan yang sama jangan sampai berpihak kepada salah satu calon, ikuti semua ketentuan peraturan yang ada, Khususnya para petugas PPS dari Perangkat harus berkerja dengan baik dan bersikap netral serta penuh tanggung jawab, harapan kami pada pelaksanakan pilkada tahun 2018 berjalan dengan lancar tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah kec.  Panekan khususnya dan magetan  pada umumnya.

Sementara itu Panwascam Kec.Panekan menyampaikan terkait dengan data  dari PPK dengan data yang ada di panwascam saat ini sesuai, walaupun demikian perlu adanya perbaikan, mari kita melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, jangan ada unsur kesengajaan memanipulasi data, yang mengakibatkan ancaman hukum pidana “mari kita melaksanakan tugas dengan jujur dan adil semoga kecamatan panekan pada pelaksanaan pilkada tahun 2018 lancar sukses dan aman” pungkasnya (R.03)