Pangdam V/Brawijaya Sapa Masyarakat Magetan

Dengan mengendarai motor trail Dandim 0804/Magetan Letnan Kolonel Arm Heri Bayu Widiatmoko dampingi Pangdam V/Brawijaya sapa masyarakat Magetan, Minggu (08/04/18).

Selama perjalanan, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Magetan. Banyak warga yang meneriakkan “Bapak Pangdam, Bapak Pangdam” sambil melambaikan tangan mereka. Mendapat sambutan yang begitu hangat, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan membalas dengan melambaikan tangan ke arah warga di sepanjang jalan.

Dalam kunjungannya ke Magetan, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan turut menyempatkan diri berkunjung ke Desa Plumpung dan memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Al Falaq yang terdapat di Desa tersebut.

Kehadiran Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mendapat sambutan dari Takmir Masjid Al Falaq K.H. Lukman Hidayat, yang pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan. Selesai kunjungannya di Desa Plumpung, Pangdam V/Brawijaya melanjutkan perjalanannya menuju lokasi wisata Cemoro Sewu dan dilanjutkan dengan kembali ke Surabaya menggunakan jalur darat.

Ditemui selesai kegiatan tersebut, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu W  merasa senang dan bangga atas sambutan yang begitu meriah dari masyarakat Magetan, serta rangkaian kegiatan Kunker Pangdam V/Brawijaya dapat berjalan dengan sangat baik.

Seperti diketahui, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari Kunker Pangdam V/Brawijaya beserta Kasdam Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Irdam dan para asisten jajaran Kodam V/Brawijaya, yang dilaksanakan sejak hari Jumat (06/04/18).