Penyuluhan dan Pengenalan Produk oleh PT DOW DU PONT

Karangrejo, PT Dow Du Pont Cabang Madiun laksanakan kegiataan Pertemuan, Penyuluhan dan Pengenalan Produk kepada anggota Poktan Tani Tekun Ds Baluk bertempat di Rumah Ketua Poktan Tani Tekun, pk Anwar Rt 01/Rw 03 Dk Grogolan Desa Baluk Kec. Karangrejo Kab. Magetan. Rabo (18/04/2018)

Nampak hadir dalam penyuluhan Formulator PT Dow, bpk Supriyadi, Bpk Mugiono sdri Desy, Babinsa Ds Baluk Serda Nur Basuki, Ketua Poktan Tani Tekun bpk Anwar serta anggota Poktan Tani Tekun berjumlah 30 orang.

Ketua Poktan Tani Tekun bpk Anwar menyampaikan selamat datang kami ucapkan kepada tim Formulator dari PT DOW DU PONT Cabang Madiun bpk Supriyadi datang ke kelompok Tani Tani Tekun ini, Kami mengharap nantinya anggota poktani Tani Tekun bisa menambah pengalaman, pengetahuan tentang tanaman Padi, atas bimbingan dan teknis pengelolaan serta penggunaan pestisida pertanian dari PT DOW DU PONT Cabang Madiun.

Bpk.  Supriyadi  dari PT DOW DU PONT Cabang Madiun mengucapkan banyak terima kasih atas waktu, tempat yg telah di berikan kepada kami, sehingga pada siang hari ini kususnya anggota Poktan Tani Tekun bisa berkumpul dan bertatap muka dengan kami selaku Formulator PT DOW DU PONT Cabang Madiun

Perlu kami jelaskan secara singkat bhwa PT DOW DU PONT salah  satunya  Produknya adalah Pestisida Pertanian.Perlu di ketahui pagi tadi tim kami laksanakan Demplot  Penyemprotan di lahan bpk Nur Ahmad,Penyemprotan di laksanakan awal tanaman padi sampai Menjelang Panen.

Dalam presentasinya jg di katakan mulai awal dari Tanam padi, perawatan sampai akan panen hama atau penyakit yg sering menyerang tanaman pada musim tanam ke dua, dan juga di katakan cara pencegahan maupun cara mengatasi hama.(By R-07).

 

Tinggalkan Balasan