Silaturahmi Pangdam V/Brawijaya Bersama Forkopimda magetan

Magetan. Dalam rangkaian kunjungannya di Wilayah Kab. Magetan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman melaksanakan ramah tamah dan silaturahmi bersama pejabat TNI/POLRI, dan Forkopimda Kabupaten Magetan yang dilaksanakan  di Graha AURI (Ciro Stratus) Sarangan Kec. Plaosan Kab. Magetan. Sabtu/07/04/2018  

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Mayjen TNI Arif Rahman (Pangdam V/Brw), Brigjen TNI Widodo Irwansyah, S.Sos.,M.M (Kasdam V/Brw), Kolonel Inf Ayub Akbar (Asintel Kasdam V/Brw), Kolonel Kav Sahid Sahabuddin, S.H.,M. Si (Asren Kasdam V/Brw), Kolonel Czi Wahyono (Aster Kasdam V/Brw), Letkol Cbu Andi Junaid (Waka Bekangdam V/Brw), Letkol Inf Singgih Pambudi Arinto, S.Ip (Kapendam V/Brw), Kolonel Czi Hari Pahlawantoro (Aslog Kasdam V/Brw), Kol Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E (Danrem 081/DSJ), Kol Pnb Roicke Manusiwa (Kadislog Lanud Iswahjudi), Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko (Dandim 0804/Magetan), Letkol Sus Sutarno (Ka Intel Lanud Iswahjudi), Letkol Inf Yudi Rianto Ratu (Dan Secata Rindam V/Brw), AKBP Muslimin, S.I.K (Kapolres Magetan), Drs. H. Sumantri, M.M (Bupati Magetan), Samsi, ST, M.M (Wakil Bupati Magetan), Atang Pujianto, S.H.,M.H (Kajari Magetan), Perwira Jajaran Kodam V/Brw dan Korem 081/Dsj serta perwira jajran Kodim 0804/magetan.

Dalam sambutanya Pangdam/Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Bupati Magetan beserta unsur jajaran Forkopimda Magetan yang mana pada mulai pagi hari tadi sudah mengikuti acara penutupan siswa Dikmata di Secata Rindam V/Brw dan dilanjutkan malam hari ini menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi. Pangdam V/Brawijaya sangat terkesan dengan kondisi geografis wilayah Kab. Magetan yang elok dan wisata telaga sarangan sebagai ikon Kab. Magetan. Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini lebih memperkuat jalinan komunikasi sehingga terbina hubungan yang baik antara jajaran Kodam V/Brw dengan Forkopimda Magetan. “terangnya”

Sementara itu Bupati Magetan Drs. H. Sumantri, M.M dalam sambutanya menyampaikan terimakasih dan selamat datang  atas kehadiran Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman dan rombongan di wilayah Magetan. Pada kesempatan tersebut Bupati Magetan memperkenalkan Kab. Magetan dengan potensi geografis, sumber daya alam, potensi penduduk, potensi wisata telaga sarangan dan puncak lawu yang sudah melegenda cerita petilasan Prabu Brawijaya serta potensi industri kerajinan kulit yang ada di Kab. Magetan.

Dalam Kunjunganya di Kab. Magetan Pangdam V/Brawijaya dan rombongan akan melaksanakan bakti sosial dan melaksanakan kegiatan trail melintasi lokasi wisata Cemoro Sewu di Desa Ngancar Kec. Plaosan.