Panekan – Anggota Koramil 0804/03 panekan

Karya Bhakti Pembangunan Kantor Nudhatul Ulama Kec. Panekan

melaksanakan selaku satuan pelaksana komando kewilayahan melaksanakan tugas Binter dan serbuan teritorial dengan karya bakti bersama masyarakat membantu pemasangan genting pembangunan kantor NU kecamatan panekan yang berlokasi di Kelurahan Panekan Kec. Panekan Kab. Magetan. Kamis/05/04/2018

“Dengan dibantu anggota Koramil 0804/03 Panekan bersama mayarakat, Alhamdulillah pembangunan  kantor NU dengan luas 10 x 23 meter sudah memasuki tahap akhir” jelas Pak Margono Ketua NU Panekan.

Lebih lanjut disampaikan Ketua NU Panekan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan kegiatan karya bakti yang dimotori oleh bapak-bapak dari Koramil Panekan. Selain memperlancar proses pembangunan kantor NU, kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam masyarakat yang sudah mulai pudar. “tegasnya”

Sementara itu Danramil 0804/03 Panekan yang diwakili oleh pelda Sukarno menyampaikan  bahwa karya bakti ini merupakan bentuk upaya TNI lebih dekat dengan masyarakat sehingga terjalin silaturohmi dan komunikasi sosial dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. “jelasnya”

Dalam karya bakti tersebut selain dihadiri anggota Koramil 0804/03 Panekan juga dihadiri oleh Ketua NU Panekan Bpk. Margono, Tokoh Agama Kec Panekan KH Abdul Wahid, Tokoh mayarakat dan warga warga Desa turi Kecamatan Panekan yang melaksanakan karya bakti. (R.03)

 

Tinggalkan Balasan