Babinsa Koramil 0804/05 Bersama Anggota Polsek Poncol Melaksanakan Patroli Bersama

Poncol – Sabtu, 19 Mei 2018  Babinsa Ramil 0804/05 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Poncol melaks giat Pengamanan ibadah umat Kristiani di Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh yg berada di Jln. Slamet Riyadi Desa Poncol Kec. Poncol.

Hal ini dikandung maksud , bahwa TNI yg bertugas di Koramil dan sebagai Aparatur Kowil untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kec. Poncol , khususnya umat Kristen yg sedang melakukan ibadah.

Hal ini juga dibenarkan oleh Bpk. Budi Cahyono selaku Pendeta di Gereja , bahwa dgn kehadiran bapak TNI dan POLISI dari wilayah PONCOL , kami merasa sangat diperhatikan , dan dapat melaks ibadah dengan tenang , aman dan nyaman.

Dengan adanya serentetan kasus Terorisme dan telah menyerang tempat peribadatan dan menimbulkan korban , semoga tidak terjadi lagi dibumi Indonesia. Inilah Doa dan harapan yg disampaikan oleh Bpk. Budi Cahyono.

Pada kesempatan tsb , Serka Bambang selaku Babinsa Poncol juga menyampaikan … bhw kita tidak perlu takut kepada Terorisme semacam itu.

Mari kita lawan Terorisme bersama sama , dan sebagai umat beragama jangan mudah dipecah belah dan diadu domba oleh ulah mereka.

 

Tinggalkan Balasan