Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo terus melakukan upaya khusus swasembada pangan

Karangrejo – Dalam rangka mendukung program pemerintah Swasembada pangan (UPSUS). Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo . Babinsa Desa Baluk Serda Nurbasuki membantu petani pemupukan padi milik Bapak Muslich Poktan Tani Makmur seluas 2,4 Ha, di Desa Baluk Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Sabtu (19/05/2018).

Kegiatan ini sangat di rasakan manfaat oleh petani, sehingga kendala kendala atau hal hal yang belum petani ketahui dapat di sampaikan kepada Babinsa untuk koordinasi dengan PPL Kecamatan Karangrejo, harapannya kendala tersebut dapat di selesaikan dan di cari solusinya.

Program pemerintah khususnya di bidang pertanian adalah pencapaian Swasembada pangan, untuk itu sangat di perlukan usaha dari semua kalangan agar program tersebut tercapai. TNI adalah sebagai alat ketahanan dan juga kewajiban membantu pemerintah mentukseskan Swasembada Pangan.

Untuk mencapai Swasembada Pangan perlu usaha semangat yang tinggi dari petani salah satunya pemupukan, penyemprotan dan penyiangan tananan padi secara teratur. (By.R-07)

 

Tinggalkan Balasan