Bakti Sosial Donor Darah Dan Pengobatan Gratis Dalam Rangka Harlah IX Ta. 2018 Akhirussanah Ponpes Salafiyah Cokrokertopati Takeran

Takeran – Sabtu, 12 Mei 2018 bertempat di Ponpes salafiyah Cokrokertopati Takeran Kab. Magetan, dilaksanakan Bakti sosial Donor darah dan pengobatan gratis dalam rangka Harlah IX Akhirussanah Ponpes salafiyah Cokrokertopati acara tersebut yang didukung oleh Djarum 76, PMI Magetan dan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. MS. Zuhdi Tafsir S. Ag (Pengasuh Ponpes Salafiyah Cokrokertopati), Dr.Moh.Choirul Anam M.Pd.i (Ketua yayasan perguruan islam Cokrokertopati), Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Pasiter Kodim 0804 Magetan (Kapten inf Misran), Danramil 0804/11 Takeran (Kapten.Inf Sarpan), Mahasiswa – mahasiswi Perwakilan dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, PMI Magetan,  Anggota kodim 0804 Magetan dan  Masyarakat sekitar Kec Takeran.

Ketua Panitia Dr.Moh.Choirul Anam M.Pd.i sangat mengapresiasi atas partisipati semua pihak terutama hadirin yang hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis ini, semoga apa yang kita lakukan pagi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya serta dapat meringankan beban bagi rekan kita yang membutuhkan setetes darah, melalui pengobatan gratis ini diharapkan bisa menjadi jebatan bagi masyarakat takeran untuk selalu peduli akan makna hidup sehat serta kebersamaan dalam membantu sesama. “pungkasnya”

Danramil 0804 /11  Takeran Kapten inf Sarpan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Ponpes Salafiyah Cokrokertopati yang telah menanamkan kepedulian kepada sesama melalui Bakti sosial Donor darah dan pengobatan gratis ini. Saya mengucapkan selamat Harlah IX Akhirussanah Ponpes salafiyah Cokrokertopati semoga kedepan lebih solid dalam melahirkan santri baru yang siap berjuang untuk mempertahankan NKRI serta turut memberi pesan moral dalam membentuk generasi muda yang di dasari iman ,Moral Dan Mental tangguh. Semoga bakti sosial donor darah serta pengobatan gratis, bermanfaat bagi masyarakat Magetan umumnya dan masyarakat kelurahan takeran pada khususnya. “tegasnya” (R.11)

 

Tinggalkan Balasan