Bakti Sosial Ramadhan Berbagi Kasih dan pembagian sembako gratis di Desa Malang Maospati

Maospati –  Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono didampingi Babinsa Desa Malang Serda Hartoyo hadir dan berperan aktif dalam membantu kegiatan Bakti sosial (Baksos) pembagian sembako gratis yang dimotori dari organisasi DPW PPWI Magetan yang beralamat di Kios PPU Blok B No.24 Depan Terminal Maospati Kabupaten Magetan. Kegiatan Baksos pembagian sembako sendiri bertempat di lapangan Desa Malang Kecamatan Maospati  Kabupaten Magetan , Minggu (20/05/18)

 Bapak Ahcmad Zahni sebagai koordinator mengatakan bahwa Bakti Sosial(Baksos) pembagian sembako gratis tersebut di selenggarakan oleh organisasi PPWI Magetan dan bertujuan untuk berperan dan ikut andil dalam mengisi bulan Ramadhan 1439 H, Kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin sesuai dengan thema yang diusung “Ramadhan Berbagi Kasih”.

  Dalam penyampaian oleh Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten inf Suryo Margono intinya bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh PPWI Magetan ini mempunyai tujuan yang mulia dan kedepanya bisa menjadi contoh bagi organisasi organisasi lainya.

“Kegiatan Baksos pembagian sembako tersebut sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Maospati,  kegiatan ini sebagai wujud saling berbagi di bulan Ramadhan ini dan dapat dilaksanakan oleh organisasi masyarakat lainya ” jelas Kapten Inf Suryo Margono.

 Panitia menyiapkan paket sembako untuk sekitar 50 warga di wilayah kecamatan Maospati. sembako berisi beras 2,5 kilo, minyak 1 liter, mie instant dan gula pasir 1 kilo.

  Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako selain di hadiri oleh Komandan Koramil 0804/06 juga dihadiri Camat Maospati Bpk. Andri RH, Maospati , Kapolsek diwakili oleh Iptu Supriyadi,Kepala Desa Malang ,Tokoh masyarakat , Ketua RT, Ketua RW dan Masyarakat sekitar 100 orang. [R06]

Tinggalkan Balasan