Berkat Program RTLH Dari Koramil 0804/06 Maospati Impian Bapak Ladi Memiliki Rumah Layak Huni Bisa Terwujud

Maospati –  Babinsa Keluran Mranggen Serka Tugiyo Anggota Koramil 0804/06  Maospati Koramil  mewakili Danramil 06 Kapten Inf Suryo Margono  meninjau hasil program RTLH dari Kodim 0804 Magetan di salah satu sasaran Pragram RTLH tepatnya di Rumah Bapak Ladi yang beralamat dibRt 15 RW 05 Keluran Mranggen Kecamatan Maospati pada Rabu  23 Mei 2018.

 Program RTLH tahun 2018 ini dqri wilayah Kecamatan Maospati mendapatkan 26 titik sasaran yang tersebar di 15 Deaa yang berada di wilayah Kecamatan Maospati dan salah satu sasaran yang mendapaktakan bantuan adalah Bapak Ladi yang berdomisili di Kelurahan Mranggen Maospati. .

 Dalam kesempatan peninjauan hasil akhir  tersebut Babinsa Serka Tugiyo didampingi dari Perangkat Kelurahan Mranggen  Bapak Wahyu Adi Saputro  juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Koramil 0804/06 Maospati yang diperuntukan kepada warga kami, harapan kami agar bantuan yang diberikan ini untuk menumbuhkan kemadirian keluarga Bapak Ladi  dan tidak sekedar rumahnya menjadi bagus, tetapi diharapkan harus mempunyai kreatifitas bekerja yang baik untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

 Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Mranggen Serka Tugiyo mengucapkan ucapak terimakasih kepada seluruh warga yang telah bekerja giting royong bahu membahu dalam membantu mewujudkan program RTLH

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Mranggen yang selama lebih dari seminggu bergotongroyong bersama anggota Koramil Maospati, Tanpa bantuan dan dukungan warga, rasanya sulit sekali memenuhi target sesuai rencana, apalagi waktu yang ditargetkan sangatlah sempit. Dulunya rumah ini kalau mau kita jujur, sangat tidak layak huni dan sekarang bisa kita sendiri, rumah ini sudah cukup ideal dikatakan rumah layak huni,” terang Serka Tugiyo.

  Dikesempatan lain Bapak Ladi sebagai pemilik rumah menyambut program RTLH dengan penuh suka cita karena berkat program RTLH itu juga impian Bapak Ladi dan keluarga untuk memiliki rumah yang layak huni bisa terwujud dan terlaksana.

” berkat program RTLH dari Bapak TNI impian saya dan keluarga saya bisa terwujud dan bisa tinggal di rumah yang baru dan bersih , ini merupakan hadiah terbesar saya dan keluarga saya di bulan Ramadhan tahun ini ” jelas Bapak Ladi dengan rasa bangga. [ R06]

Tinggalkan Balasan