perpisahaan Kelas XII (Dua Belas) SMA Negeri 1 Maospati di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahyudi

Maospati – Danramil 0804/06 Maospati Kapten inf Suryo Margono  pada Hari Kamis Pukul 08.30 Wib menghadiri acara perpisahaan Kelas XII (Dua Belas) SMA Negeri 1 Maospati bertempat di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahyudi. Setelah pelaksanaan Ujian Nasional Selesai saatnya sekolah SMAN 1 Maospati mengadakan acara perpisahaan sekolah, pastinya acara ini di gelar untuk melepas siswa Kelas XII (Dua Belas), seperti penyelenggaraan acara pada tahun tahun sebelumnya, biasanya para siswa kelas X (Sepuluh), XI (Sebelas) dan XII (Duabelas) berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik untuk ditampilkan saat acara perpisahaan berlangsung.

Acara perpisahaan kali ini dilaksanakan di  Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahyudi, selain itu juga acara perpisahan in merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus perpisahaan. Dalam acara perpisahaan ini para siswa menampilkan berbagai seni tarian dan hiburan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Maospati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan juga menyampaikan kepada siswa siswi kelas XII (Dua Belas) yaitu perpisahaan diumpamakan dengan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula.

“Kami berharap Kepada Anak-anak Kami agar selalu mengingat dan tetap menganggap kami sebagai oarang tua mereka sekalian Guru mereka dan masih menghormati kami Para Majelis Guru di sini,” kata Kepala Sekolah SMAN 1 Maospati.

Dalam kesempatan acara tersebut Komandan Koramil 0804/06 Maospati memberikan semangat kepada para lulusan siswa kelas XII SMAN 1 maospati agar tidak bosan untuk terus menuntut dan menimba ilmu setinggi tingginya, “Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan lah setelah ini ke Perguruan Tinggi, Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil,Jaga nama baik Almamater SMAN 1 Maospati” ujar Danramil.

Acara ini di hadiri oleh Camat Maospati Bpk. Andri RH, Kepala Dinas Pendidikan, perwakilan dari Lanud Iswahyudi, Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Kuranto SH MH, kepala sekolah dan majelis guru, wali murid serta para siswa-siswi SMA Negeri 1 Maospati. [R06]

 

Tinggalkan Balasan