Kebersamaan Warga Dengan Babinsa Dalam Usaha Pembangunan Desa Binaan

Panekan – Babinsa desa Terung kec Panekan Sertu Sujoko telah berhasil merangkul kerja sama dengan warganya untuk bersama sama gotong royong membangun perumahan bagi yang masyarakat kurang mampu, yang selalu di dorong oleh perangkat desa Terung.

Dengan kerja sama membangun desa, Babinsa Sertu Sujoko dengan pengabdian yang tulus selalu mengadakan komonikasi dengan aparat pemerintahan desa sehingga terjalin hubungan tali silaturrohmi yang baik.

Di kaitkan dengan adanya RTLH yang saat ini sedang di canangkan dari komando atas, dan sedang dalam renovasi, maka hubungan khususnya TNI dengan rakyat akan menambah semakin harmonis, terbukti dengan antosias warga untuk bekerja sama saling membantu dalam prlaksanaan renovasi pembangunan rumah warga yang kurang mampu tanpa imbalan apapun, juga khusunya di desa Terung kec Panekan telah di kunjungi dari instansi media BBS TV, mereka sangat antosias karena di desa Terung kec Panekan merupakan wilayah yang paling banyak RTLHnya di kec Panekan dan kab Magetan, sehingga memberikan apresiasi dengan mengangkat tema dari renovasi RTLH tsb di medianya seperti tertera “Desa Terung Kec Panekan Guyup Rukun Membangun Desa, Rtlh – Bedah Rumah Warga” itulah pengangkatan tema yang di rillis di media.

Dengan di adakanya RTLH, kepala Desa Terung Bpk supomo Mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang tak terhingga pada Babinsa, Koramil, Kodim dan instansi TNI yang selama ini telah benar benar membuktikan kedekatan dengan rakyat, dan berharap semoga kegiatan seperti ini akan tetap berjalan terus, sehingga peningkatan kesejahtaraan di desa akan selalu meningkat.

Dari sekian reniovasi RTLH khususnya desa Terung yang saat ini sudah mencapai 80 %, sehingga apa yang menjadi harapan warga pada waktu lebaran nanti bisa tercapai 100% untuk bisa di nikmati/ di tempati bagi warga tsb. (R.03)

Tinggalkan Balasan