Pengarahan Pentingnya Keamanan Wilayah Di Desa Gulun

Maospati, Minggu (24/06/2018) melalui Babinsa Desa Gulun Koramil 0804/06 Maospati Serma Eko Wahyudi bersama dengan Kanit Binmas Polsek Maospati Iptu Supriyadi  memberikan pengarahan kepada perangkat desa serta warga masyarakat Desa Gulun bertempat di balai Desa Gulun Kecamatan Maoapati, terkait pentahapan dan pengamanan pilkada Pigub dan Pilbup khususnya tentang rencana pengamanan pada saat pelaksanaan pilkada dan perkembangan situasi dan kondisi dilapangan yang berkembang.

Dalam pemgarahannya Serma Eko Wahhudi  mengajak kepada para perangkat desa dan warga Masyarakat tentang persiapan dalam rangka pilkada Jatim dan Pilgu Magetan  agar lebih aktif serta cepat tanggap terhadap perkembangan situasi di wilayah, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, untuk itu babinsa menegaskan agar para perangkat saling kordinasi agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman dan sukses.

Diakhir sambutannya Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap perangkat desa dan warga masyarakat Desa Gulun yang telah bersama-sama mejaga keamanan, Ketertiban wilayah, berikan pelayanan kepada warga masyarakat yang maksimal di landasi dengan rasa tulus dan ikhlas, setiap kegiatan pasti ada kekurangan dan tidak sempurna, namun semua itu merupakan pelajaran yang harus di evaluasi dimana letak kesalahan atau kekurangan agar menjadi acuan untuk diperbaiki. Jalin hubungan yang harmonis sehingga dalam mejalankan tugas berjalan dengan nyaman.

“Harapan kami dalam pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan penuh kedamaian dan dalam situasi yang kondusif , beda pilihan adalah wajar, pilihlah pemimpin yang menurut masyarakat sesuai dengan hati nurani” terang Serma Eko Wahyudi. [R06]

Tinggalkan Balasan