Dandim 0804 Magetan Menghadiri Sholat Idul Fitri 1439 H Dilanjutkan Open House Di Rumdis Bupati Magetan

Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko bersama Bupati Magetan Dr.Drs.H.Sumantri,MM dan Forkopimda Kab. Magetan menunaikan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah bertempat di Masjid Agung Baitussalam Jln. Basuki Rahmad Barat Magetan. Jum’at/15/6/2018.

Bertindak sebagai Imam/Khatib dalam Sholat Idul Fitri tersebut, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri, MM. Bupati Magetan mengajak diri Pribadi dan para jamaah Sholat Idul Fitri untuk meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kita terhadap Alloh SWT sebagai bekal nanti di yaumulkiamah, hari ini merupakan hari kemenangan kita semua setelah sebulan penuh kita berperang melaksanakan puasa dengan menahan lapar dan dahaga serta menahan nafsu dan amarah yang dapat membatalkan puasa saatnya telah tiba hari kemenangan bagi kita Muslim sedunia Idhul fitri 1 syawal 1439 H. Sehingga nilai-nilai moral dan religius selama ibadah puasa dapat kita implementasikan dalam hidup sehari-hari.

Pada kesempatan itu juga Bupati Magetan juga menyampaikan dalam waktu dekat Magetan akan melaksanakan pesta Demokrasi tgl 27 Juni 2018 dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, mari kita jaga keamanan dan ketertipannya dalam pelaksanaanya.  Mari kita berbondong bondong untuk menentukan pilihan kita dan mari kita pilih Calon Bupati Magetan ke depan yang bisa mensejahterakan Magetan selama 5 th kedepan.

tanggal 23 Juli 2018 akhir dinas jabatan saya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kab Magetan yang telah mendukung dan mempercayakan saya selama 2 periode untuk memimpin Kab Magetan ini, dan apabila ada kekurangan dan kesalahan saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Mohon maaf lahir batin kepada segenap warga kab. Magetan. “tegas Bupati”

Sementara itu Dandim 0804 Magetan disela-sela Open hause  mengatakan, pada Idul Fitri ini, pihaknya mengajak semua untuk sucikan hati dan perasaan dari perbuatan yang dilarang. “Serta saling memaafkan antar sesama umat manusia sehingga di hari yang suci ini kita benar-benar fitrah,” ungkap Dandim Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko”

Usai menunaikan ibadah salat Ied, Dandim 0804/Magetan melaksanakansilaturahmi bersama dengan Bupati Magetan dan segenap Forkopimda. Dirumah dinas Bupati Magetan Jln Basuki rahmad Selatan Magetan.

 

Tinggalkan Balasan