Danramil 0804/03 Panekan Bersama Anggota Menghadiri Buka Puasa Bersama Di Masjid Syuhada

Panekan – Di bulan suci Ramadhon penuh berkah,  merupakan kesempatan untuk melipakan pahala dan meningkatkan iman dan takwa kpd Allah Swt,  Danramil 03 bersama Forkompimca Panekan menghadiri acara buber di masjid Syuhada Panekan.  (senin,  04/06/18).

Pada kesempatan tersebut hadir pula tokoh masyarakat, kepala kelurahan panekan bpk supeno,  tokoh agama serta jamaah masjid syuhada sekitar 200 orang, sebelum memasuki acara buka bersama di isi pengajian dan tausiah oleh KH.  Abdul Wahid dari Joso Turi.

KH. Abdul Wahid mengajak para jamaah agar dibulan Ramadhan agar kita meningkatkan amal ibadah baik sholat wajib berjamaah, sholat traweh dan ibadah yang lainnya. Apa lagi menjelang 10 hari terakhir dibulan Ramadhan ini saatnya kita berlomba untuk mendapatkan malam Lailatulkodhar yang merupakan malam yang penuh berkah dan Allah Swt akan melipatgandakan amal ibadah kita. “terangnya”

Kegiatan ini merupakan mementum yang sangat penting untuk menjalin silahturahim antara koramil dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta umat muslim khususnya jamaah masjid syuhada kel.  Panekan.  “Ungkap Danramil 03 Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit. (R.  03)

Tinggalkan Balasan