Koramil 0804/05 Poncol Siap Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018

Poncol. Senin/25/6/2018. Hal ini disampaikan Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro pada kesempatan menghadiri undangan Rakorca Kec. Poncol, Dihadapan 80 orang dari unsur Forkopimca , Ka UPTD , unsur Ka sekolah , Kades / Kakel dan perangkatnya se Kec. Poncol dan organisasi PKK Kec. Poncol, disampaikan bahwa TNI memegang teguh Netralitas dlm pelaks Pilkada Serentak 2018 , baik pada Pilgub maupun Pilbup.

Arti kenetralan ini dikandung maksud , bahwa Prajurit TNI tidak memihak salah satu paslon , tidak berpolitik praktis dan tidak  mengarahkan siapapun / termasuk keluarganya untuk memilih salah satu Pasangan Calon. Bahkan TNI siap membantu POLRI dlm menciptakan keamanan Pilkada ini.

Pada kesempatan tersebut , Danramil Poncol juga menekankan agar semua warga masyarakat turut mensukseskan Pilkada ini , karena keberhasilan dan kelancaran Pemilu tahun ini merupakan Landasan bagi kesuksesan Pilpres ditahun 2019 mendatang.

Yang memiliki hak pilih , agar digunakan sesuai pilihan hati nuraninya , Jangan Golput … , dan apabila yg terpilih tidak sesuai harapan. Bapak – ibu , kita semua wajib menjaga keamanan dan kenyamanan Magetan , serta jangan mudah dihasut utk berbuat anarkis , karena itu tidak akan menyelesaikan masalah tapi justru akan melanggar hukum. “tegas Danramil 05 Poncol”

Diakhir pengarahannya , karena ini masih berada di suasana Lebaran / bulan Syawal , Danramil 0804/05  mewakili seluruh anggota Koramil Poncol , mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H , mohon maaf lahir dan batin. “pungkas Kapten Inf Kuncoro Subekti”

Tinggalkan Balasan