Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) Se Kecamatan Lembeyan

LEMBEYAN, Pada Hari Minggu Tanggal 03 Juni 2018 pukul 20.00 Wib s/d pukul 21.40 Wib.Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi  menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan anggota PTPS Sekecamatan Lembeyan, Dalam rangka penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (PILKADA) yang langsung umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil untuk menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa timur serta Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada Pilkada serentak tahun 2018. Oleh sebab itu ketua PTPS Kecamatan Lembeyan mengadakan pengambilan sumpah dan pelantikan anggota pengawas tempat pemungutan suara seKecamatan Lembeyan yang bertempat diGedung serbaguna Ds.Lembeyan Wetan,Kec.Lembetan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopimca Lembeyan antara lain Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto Priyono S.sos,M.si,Ketua Bawaslu Kab.Magetan Bpk Abdul Aziz Nuril Huda S.pdI,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi, Kapolsek Lembeyan AKP.Endang Wahyuni SH.Kepala KUA Lembeyan H.Amin S.Ag, Ketua Panitia PTPS Kecamatan Lembeyan Bpk Missahri Romadhona SH,dan anggota,Kakel/Kades sekecamatan Lembeyan serta anggota KPPS yang akan dilantik sebanyak 81 Orang.

Bpk Missahri Romadhona SH selaku ketua PTPS Kecamatan Lembeyan menyampaikan bahwa setelah resmi dilantik Bapak dan Ibu berarti bagian dari penyelenggara dari Pilkada serentak tahun 2018, maka dari itu mari kita jaga netralitas dan bekerja semaksimal mungkin agar Pilkada serentak dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya anggota PTPS akan diberikan pelatihan atau Bimtek, karena tata cara/sistem pemilihan suara ada yg berubah dan tidak sama dengan pemilihan suara tahun lalu.Akhirnya saya ucapkan selamat kepada anggota PTPS se Kecamatan Lembeyan yang baru dilantik dengan jumlah 81 orang.

Dalam sambutannya  Camat Lembeyan bpk Gatot Sapto Priyno S. sos Msi Ucapan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Kab.magetan dan ketua PTPS Kecamatan Lembeyan yang mana tahapan Pilkada telah dilalui dengan baik dan tidak ada permasalahan. Harapan dari Forkopimca Lembeyan tugas sebagai PTPS dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku, sesama anggota PTPS harus saling berbagi ilmu dan pengalaman serta dapat jujur netral dan adil.Jika ada permasalahan langsung dilaporkan kepada Ketua PTPS masing masing wilayah atau langsung kepada Ketua PTPS Kecamatan Lembeyan,agar selalu berkordinasi sebaik2nya dan selamat menjalankan tugas (R 12).

Tinggalkan Balasan