Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Pepabri Ancab Karangrejo Dan Karas

Karangrejo – Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo diwakili serma Subiyanto menghadiri acara halal bi halal keluarga besar PEPABRI Anak Cabang Karangrejo dan Karas bertempat di Pendopo Kec. Karangrejo. Acara tersebut dihadiri 88 anggota PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dan menghadirkan KH Khusnul dari Temboro Kec. Karas untuk menyampaikan tauziah. Sabtu (23/07/2018)

Kami sangat bersyukur bisa menghadiri halal bi halal ini, sehingga bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para sesepuh sebagai patriot bangsa yang penuh pengorbanan untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai. Ini adalah suatu kebanggaan tersediri bagi kami. Karena silaturahmi seperti ini sangat penting guna menjalin hubungan yang erat antara TNI, Polri serta masyarakat,”ucap Subiyanto.

Silaturahmi dengan anggota PEPABRI terjalin sangat baik, terlihat berbincang hangat di hiasi canda dan gurauan seakan-akan seperti keluarga. Banyak pesan moral yang kami terima untuk semangat kami menyongsong masa depan, harapan kami silaturahmi ini tetap terjalin sampai kapan pun agar kami bisa menimba ilmu dari para patriot–patriot ini, tiga kata yang selalu kami ingat dari perbincangan yaitu Asah, Asih dan Asuh.”tutup Serma Subiyanto.(By-R.07)

Tinggalkan Balasan