Serma Agus temukan Pria Gantung Diri di Bawah Jembatan Ngujur

Magetan. Warga dikagetkan dengan temuan pria yang gantung diri di bawah Jembatan Ngujur, tepatnya di wilayah Desa Gorang-gareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.  Identitas diketahui orang gantung diri di bawah jembatan Ngujur Desa Goranggareng kec. Nguntoronadi, Magetan An. TARMANTO, Madiun 24 Juni 1980, Islam, Wiraswasta, Ds.Tulung Rt 01 Rw 02 Kec.Kawedanan Magetan

Pada Saat Babinsa Serka Tono mengetahui orang gantung diri dibawah jembatan yang disaksikan oleh warga  Sholikun, Magetan 21 Pebruari 1972, Islam, Modin, Ds.Goranggareng Rt 08 Rw 02 Kec.Nguntoronadi Kab.Magetan.  “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri,” terang babinsa Desa gorang-gareng Nguntoronadi Serma Agus, Senin (2/7/2018).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Babinsa gorang gareng  Serma Agus melapor ke Komando tas dan Polsek Ngutoronadi utuk olah TKP, hadir dalam olah TKP Danpos Nguntoronadi Peltu Mahbub Efendi, Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Atmoyo, Ka spk Polres Magetan,Piket Ident dan Ur Dokkes Polres Magetan, Ka Spk Polsek Nguntoronadi, Kanit Reskrim Polsek Nguntoronadi dan anggota, Kanit Intelkam Polsek Nguntoronadi, Dokter dan perawat Pukesmas Goranggareng,  kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian. Dari proses identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayan. “Korban murni gantung diri, setelah dilakukan autopsi, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dikuburkan,” tandasnya.

Menurut keterangan dari keluarga dan tokoh masyarakat, korban menderita sakit menahun yang tidak kunjung sembuh. Korban juga sering mengeluh kepada istrinya atas sakit yang ia derita. (tsr)

Tinggalkan Balasan