Bati Komsos Koramil 0804/08 Jalin Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Dengan Sman 1 Barat

Barat. Halal bihalal sebagai media pertemuan dari segenap warga masyarakat, dengan adanya acara saling memaafkan, maka hubungan antar masyarakat menjadi lebih akrab dan penuh kekeluargaan. Halal bihalal mempunyai efek yang positif bagi kerukunan dan keakraban warga masyarakat, maka tradisi halal bihalal perlu dilestarikan dan dikembangkan. Lebih-lebih pada akhir-akhir ini di negeri kita sering terjadi konflik sosial yang disebabkan karena pertentangan kepentingan.

Oleh sebab  itu  guna menjalin Komunikasi sosial di wilayah kerjanya Danramil 0804/08 Barat yang diwakili Bati Komsos Serma Suroto menghadiri  silaturahmi dan Halal Bi Halal dengan Kepala Sekolah,  Guru serta seluruh staf  SMAN 1 Barat. Dengan acara Halal Bi Halal ini akan menjaga tali silahturahmi antar sesama, menjadi semakin erat serta dapat terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Koramil 0804/08 Barat dengan pihak sekolah SMAN 1 Barat  yang telah terjalin selama ini. “tutur Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat.” Minggu, (01/07/2018)

” Menyambung tali silaturahimi merupakan salah satu dari akhlak mulia seorang muslim yang mengandung nilai ukuwah Islamiyah. Selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, melalui kegiatan ini akan lebih memantapkan komunikasi, solidaritas dan sinergitas antara SMAN 1 Barat, Koramil 0804/08 Barat dan komponen masyarakat lainnya. Semoga hal yang baik ini akan terus berlangsung secara berkesinambungan.” Harapnya

Oleh karena itu, marilah kita jadikan acara halal bi halal ini sebagai momentum mempererat tali silahturahmi, agar kita mendapat ridho dari Allah SWT dan juga mendapat keutamaan dari silahturahmi ini. Semoga dengan acara silaturahmi dan Halal Bi Halal ini akan terpupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara kita.(MDC0804)

Tinggalkan Balasan