Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup I 2018

Panekan. Bertempat dilapangan bolla voly Ds.Milangasri.Kec.Panekan Kab.Magetan telah berlangsung kegiatan pembukaan turnamen bola volly Kapolres Cup I th 2018 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72   Pembukaan turnamen di buka oleh Kapolres  AKBP Muslimin SIK, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Karang Taruna Lingkungan Desa Milangasri Senin malam (02/07/18)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Akbp Muslimin SIK Kapolres Magetan,  Mayor Inf Wahono  Kasdim 0804/Magetan, Drs. Bambang Trianto, MM. Sekda Kab.Magetan, Danramil 0804/03 Panekan Lettu CBA Ahmad Mubangit, Forkopinca  Panekan,  seluruh kapolsek jajaran  polres magetan,  PBVSI  Kab.  Magetan, Ketua Karang Taruna Milangasri Hariyanto, tamu undangan dan masyarakat sekitar Lingkungan Milangasri.

Sambutan Camat Panekan menyampaikan “kami selaku pemerintah kecamatan Panekan mendukung sepenuhnya  atas terselenggaranya turnamen ini dan semoga dengan kegiatan ini nantinya dapat menjalin silahturohmi antar tim,” tegasnya.

Turnamen Kapolres Magetan Cup I tahun 2018 yang diikuti oleh 64 tem bola voly dari tiap 2 desa sekabupaten magetan dengan memperebutkan juara 1 sd 4 total hadiah uang sebesar 20 juta Rupiah.

Sambutannya Kapolres Magetan mengatakan pada kesempatan turnamen ini kita jadikan momen yang baik dan positif, bertujuan untuk mencari bibit generasi muda yang mempunyai kemampuan di bidang olah raga bola voly sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar sampai puncak final.

bola voli  agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dengan harapan dapat menghasilkan bibit-bibit unggul pemain yang profesional sehingga  bisa masuk dalam jenjang yang lebih tinggi demi memajukan  Kab Magetan sesuai harapan pemerintah Kab Magetan dan masyarakat Kab Magetan. ucap AKBP Muslimin SIK

Turnamen ini diikuti 64 tim menggunakan sistim setengah kompetisi, final akan diselenggarakan tanggal 2 Juli 2018  memperebutkan uang pembinaan dan piala bergilir tim pertama yang bertanding tim Milang asri vs Cempoko. (tsr)

 

Tinggalkan Balasan