Sambut Semarak Kemerdekaan Forkopimca Karangrejo Bentuk Panitia HUT RI Ke 73

Karangrejo. Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif, W. menghadiri acara halal bihalal dan Rakorca dalam rangka pembentukan Panitia HUT RI ke 73 bertempat di balai Desa Kauman Kec. Karangrejo. Rabu (11/07/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Karangrejo Rudy Harsono, S.Sos, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif, W, Kapolsek Karangrejo diwakili Aiptu Budi Santoso, Kepala UPTD Pukesmas Karangrejo dr. Lilik,  Kepala Desa, perangkat se Kecamatan Karangrejo, serta seluruh pegawai dan staf Kec. Karangrejo.

Dalam sambutannya Camat Karangrejo Rudy Harsono, S.sos,  menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara pada hari ini, semoga seluruh undangan yang hadir selalu di berikan rahmat dan hidayahnya, terkait pasca Pilkada serentak khususnya di kecamatan Karangrejo alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, kedepan di harapkan situasi selalu kondusif.

Selanjutnya untuk menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 , Bpk. Camat sangat berharap  kepada jajaran Koramil dan Polsek berkenan membantu dalam hal apapun, khususnya melatih seluruh rangkaian kegiatan, demi suksesnya perayaan HUT RI ke 73, kepada personil di tunjuk nantinya Camat mengharapkan agar berlatih dengan baik dan benar. “tegasnya”

Danramil Kapten Inf Arif. W dalam kesempatan ini berpesan kpd seluruh kepala desa untuk selalu monitor pasca Pilkada khususnya di wilayah Kecamatan Karangrejo,” untuk selanjutnya masih ada Pileg dan Pilpres, saya harapkan kordinasi dengan tiga pilar selalu aktif dan kompak bersinergi demi sukses dan amannya pesta demokrasi tersebut. ” tegas Danramil”

Demi kondusifnya wilayah Danramil  berpesan kepada seluruh warga, Rt/Rw dan perangkat daesa ikut berperan aktif menjaga keamanan desanya, bilamana ada yang mencurigakan segera di laporkan ke pihak yang berwajib, di wilayah desa masing, ada  Babinsa dan Babinkamtibmas selalulah berkomunikasi dengan mereka, karena Babinsa dan  Babinkamtibmas merupakan selain mitrq kerja di wilayah juga bisa termasuk ibaratnya mata dan telinga bagi kami, baik dari Koramil maupun  Polsek Karangrejo.  “imbuhnya”

“Terkait dgn rencana persiapan menyambut HUT RI ke 73, beliau mengharapkan  semua elemen yang terlibat, baik dari Kecamatan, Polsek dan Koramil agar seluruhnya profesional dgn tugasnya masing masing agar pelaksanaanya bisa sesuai yang diharapkan. Pungkasnya. ( By-R.07 )

Tinggalkan Balasan