Tahun Baru Hijriyah 1440H

Parang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tamanarum Serma Kadirun Menghadiri Ngaji Bareng KH Marzuki Mustamar dalam rangka menyongsong Tahun Baru Hijriyah (1 Muharram) 1440 H di halaman Masjid Baitush Sholihin Desa Tamanarum Kec.Parang Kab Magetan.27/08/2018.

Sebagai Penceramah KH Marzuki Mustamar yang pada inti Tausyiahnya adalah, Wawasan bernegara menurut NU yaitu Negara wajib dijaga,haram hukumya menurut Agama kalu membuat kisruh Negara,Negara wajib dijaga kalau Negara aman mau berbuat apapun aman dan lamcar
Amannya negara aman juga agamanya,

Ruwetnya Negara ya ruwet juga Agamaya,semua itu tergantung Negara Dan jangan saling menjelek jelekan antara yang lain semua itu yang tahu Allah SWT.
Karena Negara kita bisa Merdeka itu dari pengorbanan nyawa para pejuang kita terutama para kiyai – kiyai dari NU maka kita harus Menghormati para pejuang – pejuang kita.
Negara paling besar penduduk islamnya Negara Indonesia Maka Negara kita harus aman maka islam harus bersatu jangan sampai terpecah belah oleh pihak pihak yang tidak bertangung jawab.

Dan lebih lanjut KH Marzuki Menuturkan dalam Tausyiahnya Wawasan menurut NU Islam harus Istiqosah yaitu yang satu Doa yang lain mengamini maka dari itu kalau berdoa harus orang banyak atau berjamaah supaya doanya barokah dan terkabul karena kalau berdoa orang banyak oleh Allah banyak yang terkabulkan Doanya.

Yang paling utama dalam Tausyiahnya KH Marzuki mari kita jaga NKRI Karena NKRI harga mati

Ketua panitia Bpk Rokim mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada pihak pihak keamanan dan para pendukung kegiatan ini karena kegiatan bisa berjalam aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan oleh panitia penyelenggara.( R 04 ).

Tinggalkan Balasan