Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Desa Taji Kecamatan Karas Kabupaten Magetan

Karas – Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 di Desa Taji diselenggarakan Pergelaran wayang kulit semalam suntuk, bertempat di lapangan Desa Taji Kec. Karas kab. Magetan dengan Dalang Ki Alex  Budi Sabdo Utomo dari Kendal Ngawi dgn Lakon ” SRI BOYONG ”  selasa malam (28/18).

 

Hadir dalam kegiatan ini . Kapolsek Karas di wakili Ipda Slamet,  Danramil 0804/07 di wakili Dan pos Karas Peld.Eka Adri P. Kades Taji Bpk. M.Burhanudin Arifin, Toga,Tomas , serta masyarakat desa Taji dan wilayah Karas dan sekitarnya sekitar 500   orang.

 

Pergelaran wayang diawali dengan penyerahan “wayang” dari Kepala Desa Taji kepada Ki Dalang Ki Alex  Budi Sabdo Utomo dari Kendal Ngawi disaksikan oleh para perangkat desa, Tokoh Masyarakat dan Ratusan Warga.

Dalam sambutannya sebelum pergelaran wayang,Kepala Desa Taji berharap dengan momen peringatan HUT RI ini pemerintah Desa semakin baik dan dengan dukungan segenap warga masyarakat dapat Bekerja Mbangun Desa untuk mewujudkan masyarakat Desa Taji yang sehat, cerdas dan sejahtera sebagai visi pemerintahan Desa Taji.

Pergelaran wayang kulit ini sekaligus perwujudan komitmen pemerintah Desa Taji terhadap adat istiadat an budaya yang sudah melekat pada Desa Taji (TSR/MDC0804)

 

 

Tinggalkan Balasan