Peringati Hut RI Ke 73, Danramil 0804/09 Bersama Muspika Sukomoro Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Peringati Hut RI Ke 73, Danramil 0804/09 Bersama Muspika Sukomoro Hadiri Kegiatan Jalan Sehat

Sukomoro –  Selasa /28/2018. Danramil 0804/09 Sukomoro melaksanakan kegiatan senam bersama dan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 yang dilaksanakan  pemerintah Kec. Sukomoro bersama dinas instansi  bertempat di halaman Kec. Sukomoro Kab. Magetan.

Selaku ketua panitia Sdri. Ari Budi Astuti (Kepala Kelurahan Tinap) menyampaikan kegiatan jalan sehat ini diikuti sekitar  500 peserta,  antara lain Jajaran Forkopimka Kec. Sukomoro ( Danramil Sukomoro Kapten Inf Suprianto ) Para Kepala Dinas Instansi se-Kec. Sukomoro. Para Kepala Desa dan perangkatnya. Perwakilan Kepala Sekolah, guru dan para pelajar se-Kec. Sukomoro dan Para pendamping desa Se-Kec. Sukomoro.

Setelah kegiatan senam bersama dilanjutkan gerak jalan santai dipimpin oleh Camat Sukomoro  Irianto, ST, MM dengan Route start di halaman Kec. Sukomoro – Jl. Raya Maospati Magetan – Perempatan Tinap – Dsn. Babatan Tinap – Dsn. Sumuran Pojoksari – Dsn. Amongan Pojoksari – Dusus Pojok Pojoksari – Dusun Lor Lorok Pojoksari dan Finish di kantor Kec. Sukomoro.

Untuk memberi semangat peserta pihak panitia menyediakan  door price dengan hadiah utama 2 (dua) unit sepeda gunung dan beberapa hadiah hiburan lainnya serta dihibur oleh OM. Artina dari Kel. Tinap Kec. Sukomoro.

Danramil Sukomoro Kapten Inf Suprianto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta jalan sehat dan kepada para seluruh panitia,karena pelaksanaan jalan sehat berjalan tertib dan lancar.

Danramil sukomoro merasa bangga kepada seluruh warga Kec. Sukomoro karena dalam pelaksanan jalan sehat dilakukan dengan senang hati dan bergembira dan didasari rasa ke iklasan,kalau bukan kita siapa lagi yang merayakannya. “tegasnya”

Tinggalkan Balasan