Sambut HUT RI Ke 73 Persit Cab XVIII Kodim 0804/Magetan Laksanakan Perlombaan

Magetan – Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 73 Persit Cab XVIII Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan berbagai macam lomba diantaranya  lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba bakiak dan lomba lipat koran, perlombaan  ini diikuti oleh  ibu-ibu persit antar ranting jajaran Kodim 0804/Magetan Bertempat di Taman Wisata Genilangit Kec. Poncol Kab. Magetan. Kamis/9/8/2018

Kegiatan tersebut diawali dengan senam poco-poco yang diikuti oleh seluruh Anggota persit Kodim 0804/Magetan dan dilanjutkan dengan perlombaan, masing-masing ibu persit ranting mempersiapkan personil terbaiknya untuk saling beradu ketangkasan diantara 14 tim ranting. Acara semakin seru karena masing-masing ranting menghadirkan suporter untuk memberikan semangat demi kemenagan timnya.

Ketua Persit Cab XVIII Kodim 0804/Magetan  Ny. Desy Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai juang  dan kerja keras dalam mencapai kemenangan karena didalam masing-masing permainan lomba banyak nilai yang dapat kita ambil diantaranya nilai kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, semangat dan kesabaran sehingga menjadi cermin bagi ibu-ibu Persit untuk senantiasa memberi semangat dalam mendukung tugas suami.

Selain memperingati HUT  RI ke 73, lomba yang diselenggarakan Persit Cab XVIII Kodim 0804/Magetan  ini sebagai upaya melestarikan tradisi dan permainan tradisional yang sudah mulai luntur serta  menciptakan kebersamaan dengan seluruh anggota dan keluarga. “tegasnya”

Tinggalkan Balasan